Pantai Karma Kandara Bali

1828 views

pantai karma kandara baliDari namanya saja pantai karma kandara Bali sudah terdengar sangat indah. Membuat penasaran untuk segera dapat berkunjung ke pantai yang masih dikatakan sepi dari kunjungan wisatawan ini. Sebelumnya tempat ini dikenal dengan nama pantai Nammos, semenjak didirikannya Karma Kandara Resort dan Villas, sekarang lebih dikenal dengan nama pantai karma kandara Bali. Karena merupakan bagian dari private hotel, untuk mengunjungi pantai karma kandara Bali kita wajib membayar tiket masuk sebesar 250rb rupiah, dimana 100ribu dari uang tersebut bisa kita tukarkan dengan minuman yang dijual oleh pihak pengelola hotel, sehingga kita bisa memanfaatkan salah satu dari fasilitas hotel ini. keindahan pantai ini tidak perlu diragukan lagi, pasir putihnya yang bersih dan air lautnya yang bening dan jernih, membuat kita enggan untuk meninggalkannya. Keberadaannya sangat tersembuyi, dikelilingi oleh tebing yang tinggi, dan terlihat sangat privasi. Sehingga suasananya masih tampak sedikit sepi dibandingkan pantai lainya yang ada di Bali.

Lokasi dan akses jalan menuju pantai karma kandara Bali.

Berada di sebelah selatan pulau Bali, tepatnya di jalan karma kandara, Desa unggasan, kecamatan Kuta selatan-kabupaten badung Bali. Kira-kira membutuhkan waktu 40menit dari kuta area dengan kendaraan bermotor. Jika dari kuta area, kita cari akses jalan menuju daerah pecatu, yang paling mudah dikenali adalah GWK (patung garuda wisnu kencana) dari sini kurang lebih 6km. Jalan dari area parkir menuju pantai karma kandara Bali ini lumayan sulit, beruntung pengelola menyediakan fasilitas lift untuk menuruni tebing, untuk mengurangi kelelahan para pengunjungnya. Wajarlah jika biaya masuknya lumayan mahal.

Solusi lain untuk dapat menikmati keindahan pantai karma kandara Bali adalah dengan menginap di Hotel Karma Kandara Resort & Villas. Buat yang sedang berbulan madu mungkin ini pilihan yang sangat sempurna. Walaupun harus mengeluarkan biaya yang lumayan mahal, namun kenyamanan dan ketenangan saat-saat berdua bersama pasangan tidak akan terusik. Waktu bersantai di pantaipun pasti akan lebih panjang, anda bisa menghabiskan waktu dengan berenang ataupun menikmati keindahannya dengan duduk santai berdua.

pantai karma kandara bali