Tempat Makan Halal Di Bali Yang Bisa Anda Temukan saat Liburan

175 views

tempat makan halal di baliJika anda seorang muslim yang sedang melakukan sebuah liburan tentunya anda akan mencari sebuah tempat makan yang halal tentunya. Hal ini untuk menjaga anda dari memakan barang yang sifatnya haram. Namun jika anda melakukan sebuah kunjungan wisata ke sebuah daerah dan ternyata daerah tersebut adalah mayoritas non muslim, maka tentunya anda akan kesulitan untuk mendapatkan sebuah tempat makan yang menyediakan makanan yang halal.  Seperti ketika anda liburan di bali maka anda akan kesulitan untuk mendapatkan tempat makan halal di bali.

Tempat Makan Halal Di Bali Yang Bisa Anda Temukan Ketika Berlibur

Berikut beberapa tempat makan yang bisa anda temukan di Bali yang halal untuk anda makan:

1.      Nasi Ayam Kadewatan Bu mangku

Tempat makan halal di Bali yang pertama bisa anda temui adalah nasi ayam kadewatanbu mangku.  Disini menyediakan nasi ayam dengan kuliner khas bali yang tentunya di jamin kehalalanya. Bangunanya pun sangat tradisional serta sangat asyik jika di pandang. Menu yang disediakan juga sangat beraagam selain enak makananya juga sangat lezat.

2.      Soup  Ikan Mak Beng

Salah satu makanan halal yang direkomendasikan ketika anda berkunjung ke bali adalah soup ikan mak beng. Tempat ini snagat dekat dengan pantai sanur sehingga anda akan mudah dalam mencarinya. Kualitas makanan yang enak serta halal menjadikan sebuah pilihan tersendiri bagi para penikmatnya.

3.      Warung Pak Bagong

Tempat yang selanjutnya yang bisa anda kunjungi dan tentunya memiliki makanan yang hala adalah warung pak bagong. Disini terdapat banyak sekali makanan dari olahan ikan yang tentnuyua enak dan halal jika dimakan.

4.     Ayam Betutu MenTempeh

Tempat makan halal yang selanjutnya yang bisa anda kunjungi selanjutnya adalah ayam betutu mentempeh.  Olahan dari ayam serta campuran dari beberap bumbu lokal bali menambah cita rasa dari makanan ini.  Selain enak dan menambah ketagihan di tempat ini juga makananya halal.

5.      Layali Arabiya Lebanese Restaurant

Tempat makan hala selanjutnya yang ada di balli adalah layaliarabiyaLebaneserestaurant. Tempat ini berbeda dengan tempat yang sudah di sebutkan di atas karena memang tempat ini sudah sedikit modern dibandingkan dengan tempat yang lain.  Disini menjual makana dari olehan ayam, sapian juga kambing.  Meski di olah dengan konsep lenbanon namun citarasa makanan di tempat ini sesuai dengan lidah orang Indonesia.

6.      Bale Udang mang Engking

Tempat makan yang halal selanjutnya adalah bale udang mang engking.  Selain mempunyai arsitektur yang menawan tempat ini juga bertempat di pusat keramaian pantai kuta. Sehingga tempat ini banyak sekali di kunjungi wisatawan yang kelaparan. Bukan hanya udang saja yang di olah di tempat ini, makanan halalanya juga ada seperti olahan daging sapidan juga daging ayam.

7.      Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo

Sudah seperti namanya rumah makan ayam bakar wong solo tentunya menghidangkan olahan makanan ayam yang bercita rasa solo.  Banyak sekali pengunjung yang kesini untuk memesan tempe penyet dan juga memesan ayam penyet. Sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kehalalan dari tempat dan makanan ini karena memang sudah sangat terbukti.

8.      Falafel House

Tempat makan halal bali yang selanjutnya adalah falefalhouse.  Ditempat ini disediakan makanan mediterania khas makanan timur tengah yang sangat lezat dan juga menyehatkan. Tempat ini membuktikan jika ternyata makanan yang enak tidak semuanya mengakibatkan penyakit.

Menu yang disajikan di tempat makan ini selain lezat tentunya halal. Hal ini dikarenakan tempat ini memiliki sebuah semboyan jika makanan yang dimakan harus berkualitas adan juga memiliki kehalalan.

9.     Poppies

Kawasan yang sudah sangat terkenal ini tidak hanya mempunyai penginapan yang memang harganya murah namun di tembat ini juga banyak tersedia tempat untuk memperoleh makanan yang halal.  Tentunya wajib anda mencoba ketika anda berkunjung ke bali.

Menu yang disajikan di tempat inipun sangat beragam. Selain itu meja yang di tata dengan sedemikian rupa akan menambah kenyamanan tamu yang berkunjung ke tempat ini. Meski di tempat ini banyak sekali menyediakan menu masakan yang kelasnya mewah, namun masih banyak saja yang memesan masakan nasi goring khas tempat ini.

10. Nyoman Café

Tempat makan halal di bali yang terakhir adalah nyoman café . tempat ini berada di jimbaran. Anda akan merasakan sesuatu yang kurang tentunya ketika berkunjung ke jimbaran namun belum mengunjungi dan makan di tempat ini.  Disini disediakan olahan seafood yang bisa anda makan sambil menikmati indahnya pantai.  Akan lebih terasa enak jikaanda duku di gazebo yang sudah di sediakan di pinggir pantai sambil merasakan sejuknya hawai pantai. Tak adasalahnya jika anda mengajak keluarga anda untuk menikmati makanan di tempat ini karena selain enak juga terjamin kehalalannya.

 

No related post!