Tempat-tempat wisata romantis di Bali yang cocok untuk honeymoon

1712 views

Bali sudah terkenal sejak dulu sebagai tujuan wisata nomor satu di dunia. Keindahan pulaunya sudah tidak perlu diragukan lagi. apalagi didukung dengan budaya yang unik, memberikan nilai tambahan untuk pulau dewata ini. Banyak dari mereka yang memilih Bali sebagai tempat untuk berbulan madu, ini sangat beralasan karena memang banyak tempat tempat wisata romantis di Bali yang bisa dikunjungi untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Untuk anda yang belum mengenal pulau Bali seutuhnya, berikut kami informasikan tempat-tempat wisata romantis di Bali yang wajib dikunjungi oleh para honeymooner.

Pantai Jimbaran

tempat wisata romantis di baliTerkenal sebagai pusat wisata kuliner khusus untuk seafood. Banyak wisatawan yang datang kesini untuk menikmati makan malam. Pasir putih bersih didukung pemandangan alam yang indah memberikan nuansa berbeda disaat berada di pantai ini. Disarankan untuk mengunjungi tempat ini pada sore hari dan nimati keindahan sunset bersama pasangan anda sambil menunggu waktunya makan malam. Setelah sang surya tenggelam anda dapat menikmati santap malam dengan “candle light dinner” sambil mendengarkan deburan ombak dan gemericik airnya. Gemerlap keindahan lampu-lampu hotel dikejauhan, akan menambah suasana yang romantis yang bisa dirasakan berdua. Inilah yang membuat pantai jimbaran dikatakan sebagai tempat wisata romantis di Bali.


Pantai Tegal Wangi Jimbaran

tempat wisata romantis di baliMasih dari daerah Jimbaran, lokasinya tidak begitu jauh dari Pantai Jimbaran. Pantai yang seolah tersembunyi di Balik tebing tinggi, memperlihatkan pemandangan alam yang sangat mempesona. Pasirnya yang putih dan sedikit berkoral tentunya terlihat berbeda dari tempat wisata romantis di Bali lainya. Pantai ini sangat digandrungi oleh para photographer terutama untuk sesi pemotretan pre-wedding, sehingga bisa dibayangkan betapa indahnya pantai ini. Hotel Ayana Resort & SPA berlokasi tidak jauh dan bisa dilihat dari objek wisata ini. Satu lagi yang memberikan nilai tambahan yaitu belum banyaknya para wisatawan yang datang berkunjung ke pantai tersembunyi ini. dan akan kelihatan lebih mempesona ketika matahari terbenam. Cobalah kunjungi dan rasakan keromantisannya!.


Lovina Beach

tempat wisata romantis di baliIni merupakan tempat wisata romantis di Bali yang berada disebelah utara pulau Bali. Kira-kira 3 jam perjalanan dari airport Ngurah Rai Bali. Suasana yang tidak semeriah seperti di Kuta Bali, tentunya akan memberikan kenyamanan yang lebih, untuk menimati saat-saat indah berdua. Pantai pasir hitam yang terbentang memanjang, dihiasi perahu tradisional para nelayan, menambah romantisnya suanana yang diberikan. Dan betapa indahnya jika kita mengabadikan momen ini di saat menjelang matahari tenggelam. Disinipun banyak sekali tersedia hotel dari harga murah sampai termahal. Icon utama tempat ini adalah lumba-lumba. Bangunlah pagi menjelang sunrise, dan coba untuk pergi ke pantai menikmati asiknya lumba-lumba meloncat-loncat menyambut matahari pagi.


Nusa lembongan

tempat wisata romantis di baliSebuah pulau kecil yang masih merupakan bagian dari pulau Bali ini, boleh dikatakan sebagai surganya para honeymooner. Untuk sampai ke tempat ini kita harus menyeberangi laut dari pantai sanur dengan transportasi fastboat selama kurang lebih 30 menit, kita akan sampai di pulau indah ini. Ketika kita menginjakkan kaki di Nusa lembongan, akan sangat mudah menemukan akomodasi berupa hotel ataupun villa yang ditawarkan mulai dari harga murah sampai yang berkwalitas bintang 5. Kita bisa bayangkan sebuah tempat wisata romantis di Bali yang berada di sebuah pulau, pastinya akan terasa sangat mengesankan. Menghabiskan waktu di pantai adalah kegiatan menarik yang bisa dilakukan,d an jangan lupa luangkan waktu anda untuk mengelilingi pulau ini, anda bisa menyewa sepeda motor ataupun fasilitas kendaraan lain yang ada disini.


Tanah Lot

tempat wisata romantis di baliSalah satu icon pulau Bali yang terkenal ke seluruh dunia. Sebuah pura yang berada di tengah laut dikelilingi pemandangan yang indah. Sunset adalah hal yang dinanti oleh para pengunjungnya. Disaat itulah suasana indah dan romantis dapat kita rasakan. Anda bisa duduk di salah satu cafe yang berlatar belakang pura, sambil bercengkrama dengan pasangan untuk menanti saat matahari tenggelam. Tidak hanya itu, pastikan anda juga dapat mengelilingi spot-spot indah lainnya yang ada disekitar pura Tanah lot. Banyak juga calon pasangan memanfaatkan keindahan alam ini dengan melakukan photo pre-wedding. Cobalah dan rasakan nuansa salah satu tempat wisata romantis di Bali ini.